Home / BERANDA / Pameran Pembangunan Kabupaten Sumba Barat Tahun 2017

Pameran Pembangunan Kabupaten Sumba Barat Tahun 2017

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Hari Rabu tanggal 06 September 2017 sekitar pukul 15.30 Wita bertempat  jln. Bhayangkara Kelurahan  Pada Eweta, Kecamatan Kota Waikabubak , Kabupaten  Sumba Barat telah dilaksanakan acara pelepasan Karnaval dalam rangka Pameran Pembangunan dan pesta seni budaya ke – XVIII tahun 2017. Kegiatan pelepasan tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Sumba Barat Marthen Ngailu Tony, SP.

Kegiatan karnaval  tersebut di ikuti oleh 86 kelompok  peserta yang terdiri dari unsur Etnis / Suku / Paguyuban, SKPD, Kontingen perwakilan dari Kabupaten Sumba Tengah, Kontingen Kabupaten Sumba Barat Daya, Kontingen dari Kabupaten Sumba Timur, BUMN / Bank, Instansi Pemerintahan, Perguruan Silat dan beberapa Sekolah tingkat  SMA dan SMP yang terdapat di Wilayah Kabupaten Sumba Barat.

Kegiatan yang ditempuh dengan berjalan kaki, berakhir di Lapangan Gelora Pada Eweta dan dilanjutkan dengan pembukaan Pameran  Pembangunan tahun 2017 yang dipimpin langsung oleh Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole serta dihadiri pula oleh unsur Forkopimda Kabupaten Sumba Barat, para Pimpinan SKPD Kabupaten Sumba Barat, Para Pimpinan BUMN / BUMD, Para Pimpinan Instansi Vertikal, Para Camat Sekabupaten Sumba Barat dan masyarakat sekitar 2000 orang.

Pengamanan ekstra ketat dilakukan oleh Polres Sumba Barat dalam kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan selama 13 hari terhitung sejak tanggal 05 September 2017 s/d tanggal 17 September 2017. Polres Sumba Barat menerjunkan 45 personil dalam pengamanan Pameran Pembangunan Kabupaten Sumba Barat tahun 2017. (humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *