Pastikan Pelaksanaan Sholat Tarawih Berjalan Aman dan Lancar, Kapolres Sumba Barat Siagakan Personel Pengamanan disejumlah Masjid

Pastikan Pelaksanaan Sholat Tarawih Berjalan Aman dan Lancar, Kapolres Sumba Barat Siagakan Personel Pengamanan disejumlah Masjid
Foto : Personel saat melaksanakan pengamanan ibadah sholat tarawih. Dok. Humas Polres SB. Senin, 27/3/23.

Tribratanewssumbabarat.com " Memasuki hari ke-enam pelaksanaan puasa ramadhan 1444H, Polres Sumba Barat rutin laksanakan pengamanan pada pelaksanaan ibadah sholat taraweh yang dilaksanakan di masjid-masjid seputaran kota waikabubak.

 


Sejumlah personel disiagakan guna memberikan rasa aman dan nyaman pada pelaksanaan ibadah sholat tarawih yang dilaksanakan umat muslim waikabubak. Hingga saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat masih terpantau kondusif, namun sesuai dengan arahan Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., bahwa seluruh personel harus tetap meningkatkan kewaspadaan.

 

 


"Jangan Underestimate melihat situasi kamtibmas yang kondusif, tetap tingkatkan kewaspadaan dan segera sampaikan informasi sekecil apapun terkait perkembangan situasi kamtibmas diwilayah masing-masing kepada pimpinan sebagai bahan pertimbangan untuk pengambilan langkah lebih lanjut." Ujar Kapolres.

 


Pengamanan ibadah sholat tarawih ini juga dilaksanakan Polsek jajaran, bagi Polsek jajaran Polres Sumba Barat yang di wilayahnya terdapat masjid maka wajib melaksanakan pengamanan. Tentunya hal ini juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah.

 

 

 

Penulis : Mondy; Penulis : Jamet; Editor : Kumbara; Penanggung Jawab : Ben7.