Home / BERANDA / Pembukaan Orientasi Pendidikan bagi Siswa Stimikom Stella Maris Sumba oleh AKBP Muhamad Erwin

Pembukaan Orientasi Pendidikan bagi Siswa Stimikom Stella Maris Sumba oleh AKBP Muhamad Erwin

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Telah berlangsung kegiatan Orientasi Pendidikan bagi Siswa Stimikom Stella Maris Sumba Tahun Akademik 2017 / 2018, Rabu tanggal 6 September 2017. Gelar Orientasi Pendidikan dilaksanakan di gedung Stimikom Stella Maris Sumba, Kelurahan Sobawawi, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

Dimulai pukul 10.00 Wita pagi, giat orientasi pendidikan dibuka secara langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin. Tak hanya sambutan dan arahan yang disampaikan oleh Kapolres, beliau juga bertindak sebagai narasumber pada giat yang diikuti oleh siswa-siswi yang berjumlah kurang lebih 100 orang ini. Dalam orientasi pendidikan ini AKBP Muhamad Erwin membawakan materi tentang Teknologi dan Informasi, dimana kemudian dilanjutkan dengan materi kedua oleh Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Sumba Barat Bripka Marthen Ndujurumana.

Siswa-siswi terlihat senang dan menyimak dengan segala materi yang disampaikan oleh Polres Sumba Barat. Dan kegiatan Orientasi Pendidikan bagi Siswa Stimikom Stella Maris Sumba Tahun Akademik 2017 / 2018 berakhir sekitar pukul 11.00 Wita dan berjalan dengan aman serta lancar. (humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Kalong Polres Sumba Barat Terus Beraksi

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tim Kalong yang di bentuk oleh Kapolres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *