Pengamanan Kampanye Terbatas oleh Kapolsek Lamboya Bersama Anggota

Pengamanan Kampanye Terbatas oleh Kapolsek Lamboya Bersama Anggota
Foto : Kapolsek Lamboya bersama Anggota saat melaksanakan pengamanan Kampanye terbatas salah satu parpol di wilkum Polsek Lamboya. Dok. Humas Polres SB. Rabu, 29/11/23.

Tribratanewssumbabarat.com " Hari ke-dua berlangsungnya tahapan kampanye pileg dan pilpres 2024, Kapolsek Lamboya bersama anggota siang tadi laksanakan pengamanan kegiatan kampanye oleh salah satu partai politik di desa watukarere, kecamatan lamboya, kabupaten sumba barat. Rabu, 29/11/23.


Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) Nomor : STTP/02/YAN.2.3/2023/Intelkam, tanggal 28 November 2023.


Pada kesempatan tersebut, Iptu I Ketut Alit Y. Gandhi bersama anggota melakukan monitoring guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas pada pelaksanaan kegiatan kampanye tersebut.


Sebagaimana penekanan yang twlah diberikan Kapolres Sumba Baray AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., bahwasannya seluruh perwira, bintara dan juga ASN polri Polres Sumba Barat untuk tidak terlibat pada politik praktis dengan menjaga Netralitas.


Hal itu pula yang ditekankan Kapolsek Lamboya kepada seluruh anggotanya saat memberikan APP sebelum pelaksanaan kegiatan, seluruh anggota agar menjaga netralitas. Tugas kita hanya melakukan pengamanan dan monitoring jalannya kegiatan kampanye tersebut dengan tujuan kegiatan berjalan aman, lancar tanpa ada gangguan kamtibmas. Ujar Iptu Alit.



Hingga usai kegiatan kampanye tersebut berjalan, aman dan situasi kamtibmas terpantau kondusif.




Humas Polres Sumba Barat.