Pengamanan Pengajian Umum & Pelantikan Pengurus IKSASS Rayon Sumba oleh Brigpol Ismet

Pengamanan Pengajian Umum & Pelantikan Pengurus IKSASS Rayon Sumba oleh Brigpol Ismet

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Keberadaan IKSASS atau Ikatan Santri dan Alumni Salafiyah Syafi'iyah adalah bertujuan untuk mengakomodir santri dan alumni Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah yang tersebar di seluruh nusantara, termasuk IKSASS yang ada di Sumba.

Bertempat di Pondok Pesantren Putra Baitul Hikmah, Jalan Jagangara, Kelurahan Weekerou, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat telah berlangsung Pengajian Umum atau Safari Dakwah oleh pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy sekaligus Pelantikan Pengurus IKSASS Rayon Sumba di Tanah Marapu Sumba Barat, Rabu (12/02/2020).

Baca Juga : Pemasangan Pipa Air Bersih di Desa Lenang Bersama Brigpol Tigor

Berlangsung sekitar pukul 20.30 Wita, giat Pengajian Umum dihadiri oleh Kajari Waikabubak, Ketua Pengadilan Agama Waikabubak, Ketua MUI Sumba Barat, Ketua NU Sumba Barat, Ketua MUI Sumba Tengah, Ketua PHBI Sumba Barat, Ketua Paguyuban Mustika Jaya, Ketua Muhammadiyah Kabupaten Sumba Barat, Pengurus IKSASS Rayon Sumba Barat, Imam Masjid se Kabupaten Sumba Barat, Ketua Majelis Taklim Sumba Barat dan undangan atau jamaah yang berjumlah kurang lebih 300 orang.

Lantunan Kalam Ilahi beserta Sari Tilawah dan pembacaan Sholawat Nabi membuka giat Pengajian Umum, yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars IKSASS. Ajakan untuk selalu berzikir, berdoa dan bekerja demi kepentingan pribadi maupun kepentingan bersama disampaikan oleh KHR. Azaim Ibrahimy kepada seluruh undangan yang hadir dan umat muslim di seluruh Sumba maupun umat muslim di manapun berada.

Berakhir sekitar pukul 23.10 Wita dan berjalan lancar serta tertib, giat Pengajian Umum atau Safari Dakwah oleh pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy sekaligus Pelantikan Pengurus IKSASS Rayon Sumba mendapat pengamanan dari Anggota Polsubsektor Kota Waikabubak Brigpol Ismet Abdul Rahman.

FB3G