Penuh Haru, Acara Kenal Pamit Pejabat Lama dan Pejabat Baru Polres Sumba Barat Diwarnai Rasa Kehilangan dari Personel Polres Sumba Barat

Penuh Haru, Acara Kenal Pamit Pejabat Lama dan Pejabat Baru Polres Sumba Barat Diwarnai Rasa Kehilangan dari Personel Polres Sumba Barat
Foto : Kapolres Sumba Barat bersama Pejabat Polres Sumba Barat yang mendapatkan Mutasi di Tempat Tugas yang Baru. Dok. Humas Res. Sumba Barat. Jumat, 25/3/22.

Tribratanewssumbabarat.com " Setelah Melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan, Polres Sumba Barat lanjut dengan acara kenal pamit oleh pejabat lama dan pejabat baru di halaman Polres Sumba Barat. Acara kenal pamit ini merupakan, acara perkenalan pejabat baru dan pamit oleh pejabat lama.

Pada kesempatan tersebut, masing-masing pejabat memberikan sambutan. Suasana haru terjadi saat pejabat lama mengutarakan mohon undur diri dari Polres Sumba Barat. Rasa kehilangan dirasakan personel polres sumba barat atas kebersamaan yang selama ini terjalin dalam pelaksanaan tugas bersama-sama di Polres Sumba Barat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sumba Barat menyampaikan sambutan bahwa, mutasi atau rotasi jabatan merupakan hal yang wajar dan akan kita alami bersama. Bagi pejabat yang mendapatkan promosi jabatan baru dan akan meninggalkan Polres Sumba Barat, saya ucapkan terimakasih atas kerja keras yang telah diberikan untuk Polres Sumba Barat selama ini. Tetap berikan karya terbaik di tempat tugas yang baru nantinya, dan sukses terus dimanapun bertugas.

 

Kepada pejabat yang mendapat promosi jabatan di Polres Sumba Barat, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung. Mari kita bergandengan tangan untuk memberikan inovasi terbaik bagi Polres Sumba Barat agar kedepan Polres Sumba Barat dapat lebih baik lagi.

"Apa yang baik di Polres Sumba Barat, silahkan dibawa ke tempat tugas yang baru. Apa yang menjadi kekurangan kita selama berada disini kami harap tinggalkan disini." Pungkas AKBP Agung.

Acara kenal pamit diakhiri dengan penyerahan cindera mata oleh Kapolres Sumba Barat bersama sejumlah pejabat utama Polres Sumba Barat kepada para pejabat yang mendapatkan promosi jabatan. selanjutnya dilanjutkan acara ramah tamah bersama seluruh personel Polres Sumba Barat.

Penulis : Kumbara;
Penulis : Jamet;
Editor  : Konan;
Penanggungjawab : Been7.