Pemeriksaan Sikap Tampang Personel Polsek Lamboya, Yang Di Lakukan Oleh Seksi Propam Polres Sumba Barat

Pemeriksaan Sikap Tampang Personel Polsek Lamboya, Yang Di Lakukan Oleh Seksi Propam Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com," Seksi Propam Polres Sumba Barat, jajaran Polda NTT kembali melaksanakan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) bagi seluruh personel Polsek Lamboya, kali ini kegiatan digelar di halaman Polsek Lamboya saat pelaksanaan apel pagi, Rabu (27/03/2024).

 

Dalam pelaksanaannya, Kasipropam Ipda I Gusti Ngh Agung Eka Saputra melaluwi Kanit Profos Aiptu Agung Budi Santoso beserta seluruh anggota Propam memeriksa sikap tampang personel polsek lamboya yang melaksanakan apel pagi, terutama yang menggunakan uniform atau pakaian dinas, baik gaya rambut hingga pakaian yang harus dikenakan harus sesuai ketentuan yang berlaku.

 

Ia menuturkan, bahwa sikap tampang dan penampilan seorang Anggota Polri akan mencerminkan Kesatuannya, terlebih yang bertugas di bagian pelayanan Publik dan kerap beinteraksi dengan masyarakat.

 

“Bagi Anggota yang mendapatkan teguran akan kita catat dan datakan, apabila pemeriksaan berikutnya masih kita temukan, maka akan kita berikan tindakan disiplin yang lebih tegas,” pungkasnya.

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat*