Cagah Covid 19 - Ops Aman Nusa II Sosialisasi Kepada Sejumlah Anak Sekolah Di Lapangan Manda Elu

Cagah Covid 19 - Ops Aman Nusa II Sosialisasi Kepada Sejumlah Anak Sekolah Di Lapangan Manda Elu

Tribratanewssumbabarat.com ; Beberapa tempat di Kabupaten Sumba Barat masih terlihat di kunjungi warga seperti di Stadion Manda Elu Waikabubak maupun Pasar inpres Waikabubak. Oleh karena itu, Tim Ops Aman Nusa II kerap lakukan patroli dan imbauan di beberapa titik yang menjadi titik kumpul masyarakat.

Hari Selasa tanggal 02 Juni 2020, Tim Operasi Aman Nusa II menyambangi anak Sekolah yang berkumpul dilapangan Manda Elu untuk diimbau dan sosialisasi berkaitan dengan Covid 19. Selain itu PasarInpres Waikabubak juga menjadi sasaran sambang Tim Operasi. Giat sambang tersebut guna memberikan imbauan untuk tetap menggunakan masker serta terapkan Physical Distancing demi mencegah penularan covid 19.

Memutus mata mata rantai covid 19 tersebut sudah menjadi tanggung jawab kita bersama baik unsur Pemerintah maupun seluruh elemen masyarakat. Peran  serta masyarakat sangat di butuhkan dalam situasi pandemi seperti ini, kesadaran masyarakat dalam mengikuti anjuran Pemerintah terkait pencegahan penularan covid 19 menjadi ujung tombak. Polri khusunya di Kabupaten Sumba Barat tidak bosan - bosannya mengingatkan masyarakat melalui imabaun, sosialisasi langsung maupun melalui media sosial. Hal ini menjadi harapan kita semua agar pamdemi ini cepat berlalu dan kita semua dapat beraktivitas kembali dengan normal. IG