Home / BERANDA / Peringati Perayaan Paskah, 500 Jemaat Padati Gereja Weekarou

Peringati Perayaan Paskah, 500 Jemaat Padati Gereja Weekarou

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Banyaknya rangkaian maupun prosesi selama perayaan peringatan Hari Raya Paskah Tahun 2019 di Bumi Sumba, tiba saatnya hari ini Minggu (21/04/2019) seluruh umat Nasrani kembali berkumpul di gereja-gereja untuk memperingati wafatnya Yesus Kristus.

Seperti yang telah berlangsung di Gereja Kristen Sumba (GKS) Weekarou hari ini sekitar pukul 08.00 Wita. Ya Minggu pagi ini terasa begitu istimewa, sekitar kurang lebih 500 jemaat memenuhi ruang gereja untuk merayakan Paskah bersama.

Dipimpin oleh Pendeta Katrina Natara, S.i.Teol, tampak para jemaat tengah menyanyikan kidung-kidung rohani dan pujian yang ditujukan ke maha pencipta. Suasana khusyu’ nan khidmat begitu terasa selama pelaksanaan ibadah Perayaan Paskah. Keceriaan anak-anak yang ikut beribadah menambah semarak Perayaan Paskah tahun ini.

Dan sebagai pengayom masyarakat, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. melalui program Operasi Semana Santa Tahun 2019 telah memerintahkan seluruh jajaran untuk mengamankan jalannya ibadah Perayaan Paskah.

Untuk itu guna memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan ibadah, 3 (tiga) personil Polres Sumba Barat yang terdiri dari Brigpol Putu Angga Atmaja, Briptu Gede Darmadi dan Bripda Abdul M. Muksin telah bertugas melakukan pengamanan di GKS Weekarou.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Dukung Pemilu 2019 Tanpa Mengikuti Aksi 22 Mei, ujar Anggota Polsek Mamboro

POLRES SUMBA BARAT ; Patroli Ramadhan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *