Sambut Malam Tahun Baru 2023,Piket Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Turangga 2022 Terus Dioptimalkan

Sambut Malam Tahun Baru 2023,Piket Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Turangga 2022 Terus Dioptimalkan
Personel TNI - POLRI melaksanakan piket Pos Pam Ops Lilin Turangga 2022

Tribratnewssumbabarat.com ; Operasi lilin Turangga 2022 dalan rangka pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024 masih terus dilaksanakan hingga tanggal 3 Januari. Hingga saat ini, sejumlah personel TNI - Polri masih terlihat berjaga di beberapa titik Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Turangga 2022. Selasa,(27/12/2022)


Selain penempatan personel di Pos Yan dan Pos Pam, patroli juga terus dilakukan dalam hal mengantisipasi gangguan kamtibmas jelang pelaksanaan malam pergantian tahun. Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H. mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dalam menyambut malam tahun baru, selalu menjaga situasi kamtibmas sehingga tidak menimbulkan hal - hal yang dapat menimbulkan kegaduhan. Harapan besar Kapolres Sumba Barat agar seluruh masyarakat tidak membunyikan petasan yang berskala besar dimana dapat mengganggu kenyamanan masyarakat. Masyarakat juga diingatkan agar tidak membunyikan petasan dan sejenisnya di jalan umum maupun dititik keramaian terutama di sekitar Rumah Sakit.


Yang menjadi peringatan utama, dalam menyambut malam pergantian tahun agar masyarakat tidak mengkonsumsi minuman keras sehingga tidak menimbulkan hal - hal yang tidak diinginkan terutama kecelakaan lalu lintas. Para kaum remaja juga diharapkan agar tidak menggunakan knalpot racing dimana dapat mengganggu ketentraman umum. 

 

Penulis : Jamet;
Penulis : Mondy;
Editor  : Kumbara;
Editor  : Kris J;
Penanggung Jawab : Ben7.