Perketat Patroli KRYD Dan PPKM Darurat, Personel Polres Sumba Barat Imbau Masyarakat Kota Waikabubak

Perketat Patroli KRYD Dan PPKM Darurat, Personel Polres Sumba Barat Imbau Masyarakat Kota Waikabubak

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, personel Polres Sumba Barat lakukan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

 

Patroli tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Sumba Barat Iptu Jainudin, S.Sos., M.H., bersama 9 (sembilan) personel gabungan Polres Sumba Barat lainnya.

 

Kali ini Iptu Jainudin memimpin personelnya untuk mengimbau masyarakat yang ada di Lapangan Manda Elu karena ramainya masyarakat yang berdatangan di sana.

 

 

 

“Saya mengingatkan kita semua agar selalu mematuhi protokol kesehatan, sayangi diri anda sayangi orang disekitar anda,” kata Jainudin saat di Lapangan Manda Elu, Minggu (11/7/21) malam.

 

Jainudin mengungkapkan KRYD setiap hari baik pagi, siang ataupun malam Polres Sumba Barat secara masif melakukan, patroli kali ini kami lakukan dalam rangka pengawasan penerapan kebijakan pemerintah PPKM Darurat,” katanya.

 

“Pemerintah memperpanjang PPKM Mikro pada 2 hingga 20 Juli 2021 mendatang. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 semakin meluas di masyarakat,” tambahnya.

 

Iptu Jainudin juga menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk segera mendaftarkan dirinya agar mendapatkan vaksin. Vaksinasi dilakukan guna mempercepat penanganan penyebaran Covid-19,” tuturnya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Bento