Pimpin Apel Pagi, Kembali Wakapolres Ingatkan Personel untuk Menjaga Nama Baik Institusi

Pimpin Apel Pagi, Kembali Wakapolres Ingatkan Personel untuk Menjaga Nama Baik Institusi

Tribratanewssumbabarat.com; Wakapolres Sumba Barat Kompol Lorens, S.H., S.I.K., kembali memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh personel untuk terus melaksanakan tugas dengan baik dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Kompol Lorens saat memimpin apel pagi yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Sumba Barat. Senin (8/1/2024).

 

Arahan diawali dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat-Nya seluruh personel Polres Sumba Barat masih diberikan kesempatan untuk mengahdiri apel pada pagi hari ini.

 

Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Sumba Barat atas kinerja yang baik dalam pelaksanaan tugas beberapa minggu kebelakang.

 

Lebih dalam, Kompol Lorens juga mengingatkan seluruh personel untuk senantiasa menjaga nama baik institusi, ia berharap seluruh personel dapat menghindari pelanggaran sekecil apapun.

 

“Berbagai kasus yang terjadi ditubuh Polri harus dijadikan sebagai pembelajaran untuk berbenah diri menjadi lebih baik lagi. Sikap dan perilaku yang salah jangan diikuti, jadikan pembelajaran agar tidak terulang lagi. Kita harus menjaga nama baik institusi Polri khususnya Polda NTT,” ujarnya.

 

Selain itu, ia juga berpesan agar setiap personel Polri harus memahami pedoman dalam pelaksanaan tugas sehingga tugas dapat berjalan dengan lancar. Wakapolres pun tak segan-segan menindak anggota yang melakukan pelanggaran.

 

“Saya akan menindak tegas personel yang melakukan pelanggaran. Oleh karena itu bekerjalah dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tandas Kompol Lorens.

 

Hadir pada pelaksanaan apel pagi ini, para Kabag, Kasatfung, perwira, bintara serta ASN Polres Sumba Barat.

 

Humas Polres Sumba Barat*