Pleton Turjawali Gelar Patroli dan Imbau Warga Taati Prokes

Pleton Turjawali Gelar Patroli dan Imbau Warga Taati Prokes
Sat Samapta Patroli Malam dan Memberikan Imbauan Kepada Masyarakat Terkait Protokol Kesehata Dalam Menekan Angka Penyebaran Covid - 19

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Sumba Barat, berbagai langkah antisipasi terus dilakukan. Baik itu satuan Polres maupun Polsek jajaran. Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) kerap dioptimalkan.

 

Setiap malam hari, Sat Samapta Polres Sumba Barat lakukan patroli malam di sejumlah titik rawan kejahatan baik itu perumahan warga, objek vital maupun jalur sepi yang dilalui kendaraan bermotor. Hal tersebut dilakukan demi memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beraktivitas dimalam hari.

 

Hari Minggu tanggal 16 April 2022 yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Sumba Barat Bripka S. Bani bersama 7 personel melaksanakan patroli malam di sejumlah objek vital. Kala menjumpai warga, tak lupa pula untuk memberikan imbauan terkait protokol kesehatan dalam menekan angka penyebaran pandemi covid - 19. Mengajak masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi covid - 19 menjadi salah satu poin penting yang disampaikan.

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., melalui tribratanewssumbabarat.com mengimbau seluruh masyarakat agar selalu waspada dalam mengantisipasi tindak kejahatan maupun penyebaran pandemi covid - 19 demi kesehatan dan keselamatan kita bersama.

 

MARI BERSAMA KITA LAWAN COVID - 19

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Reymond
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.