Polres Sumba Barat Bersama Jajaran Terus Kawal Tahapan Pilkades Serentak 2021 Kabupaten Sumba Barat

Polres Sumba Barat Bersama Jajaran Terus Kawal Tahapan Pilkades Serentak 2021 Kabupaten Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com" Tahapan Pemilihan kepala desa serentak tahun 2021 di kabupaten sumba barat memasuki tahap penetapan calon dan penarikan no urut.

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., perintahkan jajarannya untuk mengawal dan memastikan jalannya tahapan demi tahapan pilkades serentak di kabupaten sumbabarat tahun ini berjalan aman, lancar dan transparan.

"Agar diatensi Kapolsek jajaran untuk tetap mengawal setiap tahapan dengan baik. Pastikan setiap tahapan berjalan aman, lancar dan transparan" ungkapnya

 

Pada siang ini telah ditetapkan calon kepaladesa patiala bawa kecamatan lamboya kabupaten sumba barat. Dari enam orang yang mendaftar sebagai calon kepala desa ditetapkan empt orang calon kepala desa yang lolos tahapan seleksi dan mengikuti pemilihan kepala desa pada 22 desember 2021 mendatang. Dua orang dinyatakan tidak lolos yang dikarenakan tidak dapat melengkapi berkas persyaratan.

Setelah menetapkan empt orang calon yang lolos, selanjutnya dilakukan penarikan nomor urut bagi masing-masing calon. 

Pada tempat terpisah Kapolres Sumba Barat mengajak semua masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Jangan lakukan provokasi ataupun tindakan yang dapat berakibat sebagai pelanggaran hukum.

"Mari kita wujudkan pilkades serentak kabupaten sumba barat tahun 2021 ini aman, damai dan sejuk" pungkas Kapolres

 


Penulis : Kumbara
Editor    : Konan
Editor    : Jamet
Penanggungjawab : Been7.