Polres Sumba Barat Gelar Buka Puasa dan Makan Malam Bersama

Polres Sumba Barat Gelar Buka Puasa dan Makan Malam Bersama

Tribratanewssumbabarat.com ; Banyak hal yang telah dilakukan Polres Sumba Barat dalam mewujudkan tali silaturahmi dengan sejumlah Tokoh Agama. Hari ini Sabtu tanggal 06 April 2024, Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., menggelar Buka Puasa dan  Makan Malam Bersama di Polres Sumba Barat sebagai bentuk silaturahmi dengna Tokoh Agama dan seluruh Personel Polres Sumba Barat.



Kegiatan Buka Puasa dan Makan Malam Bersama ini dihadiri oleh sejumlah Tokoh Agama dan Seluruh Personel Polres Sumba Barat. Hal ini merupakan wujud kebersamaan di Bulan Puasa serta silaturhmi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H di wilayah Hukum Polres Sumba Barat.



Harapan beserat Kapolres Sumba Barat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 h yakni peran serta para Tokoh Agama serta seluruh masyarakat demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif.



Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut, tidak hanya dihadiri oleh personel yang beragama Islam namun hadir pula personel Polres Sumba Barat yang beraga lain.



Kegiatan Buka Puasa dan Makan Malam bersama ini merupakan bentuk dari kebersamaan kita khususnya di Polres Sumba Barat, kita semua bersaudara tanpa memandang perbedaan Suku, Agama dan Ras, tutup Kapolres Sumba Barat pada kegaiatan tersebut.



*HUMAS POLRES SUMBA BARAT*