Polres Sumba Barat Lakukan Pengamanan Ekstra Ketat Di Hari Pertama Pendaftaran Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Sumba Barat

Polres Sumba Barat Lakukan Pengamanan Ekstra Ketat Di Hari Pertama Pendaftaran Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ; Jelang akan dilaksanakannya pesta demokrasi di Kabupaten Sumba Barat yakni pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020, Polres Sumba Barat telah melaksanakan berbagai dalam rangka pengamanan Pilkada Kabupaten Sumba Barat tahun 2020 ini.

Hari ini Jumat tanggal 04 September 2020 merupakan hari pertama tahapan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Sumba Barat yang bertempat di Komisi Pemilihan Umum Darah ( KPUD ) Kabupaten Sumba Barat. 
adapun tahapan pendaftaran akan bergulir selama 3 hari sesuai dengan yang dijadwalkan yakni tanggal 04 s/d 06 September 2020. 

Berkaitan dengan dilaksanakannya pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Polres Sumba Barat melaksanakan pengamanan ekstra ketat dengan melibatkan 60 personil bersenjata serta dilengkapi dengan 2 mobil Water Canon yang disiagakan di KPUD.

AKBP FX.Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., selaku Kapolres Sumba Barat melakukan berbagai langkah preventif dalam mengantisipasi hal yang tidak diinginkan jelang pesta demokrasi di Kabupaten Sumba Barat tahun 2020. Oleh karena itu, Kapolres Sumba Barat akan melakukan pengamanan ekstra ketat dalam setiap tahapan Pilkada Sumba barat tahun 2020 ini. 

Bersinergi dengan TNI, Polres Sumba Barat akan kerahkan seluruh kekuatan demi menjamin keamanan serta kenyamanan masyarakat dalam pelaksanaan pesta demokrasi tahun ini khusunya di Kabupaten Sumba Barat. IG