Polri Peduli | Kompol Yohanes Bagikan 150 Kg Beras Kepada 30 KK Kurang Mampu di Wilayahnya 

Polri Peduli | Kompol Yohanes Bagikan 150 Kg Beras Kepada 30 KK Kurang Mampu di Wilayahnya 

 

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ;  Menindaklanjuti agenda dari Mabes Polri terkait penyaluran bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu di seluruh penjuru nusantara, jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Sumba Barat mulai mendistribusikan bantuan sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.Si.

 

Selasa (18/08/2020), Kapolsek Katikutana Kompol Yohanes Danny juga mulai mendistribusikan bantuan beras yang didelegasikan oleh Kapolres Sumba Barat di wilayahnya. Didampingi jajarannya yakni Brigpol Reinaldus Jeplonrus, Brigpol Mukamad Sukardi dan Brigpol Ones Makaborang, sekitar pukul 14.55 Wita, penyaluran beras berlangsung di Desa Umbu Riri, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah.

 

Total sebanyak 150 kilogram beras dibagikan kepada 30 kepala keluarga kurang mampu oleh Kapolsek Katikutana dan jajaran. Menerima masing-masing 5 kilogram bantuan beras, tampak para penerima bantuan sangat senang dan bersuka cita, terlebih pada masa pandemi saat ini.

 

Tak hanya membagikan bantuan beras, masih pada kesempatan yang sama Kapolsek Katikutana dan anggota Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19. Arahan untuk selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjauhi kerumunan disampaikan olehnya demi mencegah penyebaran Covid 19.

 

Di akhir kegiatan sekitar pukul 20.00 Wita, para penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam hal ini Polres Sumba Barat. (FB36)