Ton Turjawali Polres Sumba Barat Awali Pelayanan Pagi Dengan Melakukan Gatur Lalin

Ton Turjawali Polres Sumba Barat Awali Pelayanan Pagi Dengan Melakukan Gatur Lalin

Tribratanewssumbabarat.com ~ Demi menciptakan situasi arus lalu lintas yang aman tertib dan lancar di masa adaptasi kebiasaan baru, Ton Turjawali Polres Sumba Barat melakukan giat gatur pagi di seputaran jalan kota Waikabubak, Sumba Barat. Rabu 19 Agustus 2020 Pukul 07:00-08:00 Wita.


Kegiatan gatur pagi ini di pimpin langsung oleh Kanit Turjawali Bripka Abudlla B. Mukhsen bersama 6 anggotanya melakukan gatur di jalan cabang pasar lama waikabubak, pertigaan toko utama motor, dan jalan pertigaan toko saudara. Hal ini di lakukan agar situasi keamanan, keselamatan dan kelancaran Lalulintas (kamseltibcarlantas) tetap terjaga dengan baik sehingga masyarakat pengguna jalan akan merasa aman, nyaman dan bisa selamat sampai tujuan.


Di harapkan kepada masyarakat kota waikabubak yang melaksanakan aktivitas di pagi hari agar selalu berhati-hati dan mematuhi pengaturan lalu lintas dalam berkendara baik roda 2 maupun roda 4.


Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan yang rutin di lakukan oleh Ton Turjawali Polres Sumba Barat ini dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberi keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberi pelayanan kepada masyarakat kota waikabubak.

 


K2d