Polsek Kodi Lakukan Pengamanan Giat Baksos Pengobatan Gratis

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi ; Yayasan Kembara Nusa dan Komunitas Jaringan Relawan Untuk Kemanusiaan Sumba melakukan Bakti Sosial Pengobatan Gigi dan Mulut Gratis selama dua hari (25/26) di Kecamatan Kodi, Kabupaten Sumba Barat Daya, Kamis (25/07/2019).

Dibuka oleh Wakil Bupati Sumba Barat Daya Drs. Ndara Tanggu Kaha dan dihadiri oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Sumba Barat Daya, Kapolsek Kodi Ipda Bernardus Mbili Kandi, Babinsa 1613-03 Kodi, Kepala Puskesmas Bondo Kodi dan masyarakat.

Dalam hal ini, pengobatan gigi dan mulut tersebut dipimpin oleh Drg. Stella Valentina dan tiga puluh orang dokter gigi umum serta dua orang dokter spesialis bedah mulut yang berasal dari Jawa, Kupang, Flores dan Sumba.

Baca Juga ; Bersama Bhabinkamtibmas, Wujudkan Sumba Lebih Baik Lagi

Masih ditempat yang sama tepatnya di aula Kolping Bondo Kodi, masyarakat setempat menyambut dengan baik kegiatan yang berdampak sejuta mimpi yang saling berbagi tawa dan canda serta semangat baru.

Ikut mendukung program bakti sosial ini, Ipda Bernardus Mbili Kandi mewakili Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. mengucapkan terimakasih atas kepedulian kepada masyarakat sumba.

Berakhir sekitar pukul 15.30 Wita, giat berjalan aman dan tertib dengan pengamanan dari personel Polsek Kodi. (FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password