Peduli Covid-19 Tim Operasi Ketupat Lakukan Pembagian Masker Gratis

Peduli Covid-19 Tim Operasi Ketupat Lakukan Pembagian Masker Gratis

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam upaya tugas pelayanan pengamanan kegiatan masyarakat, Tim Operasi Ketupat Turangga 2020 di pimpin KA UKL  Kasat Narkoba Polres Sumba Barat IPTU I Gede Ariada bersama anggota pos pam adakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang berada di pasar lama waikabubak (11/05/2020) Pukul 09:00 Wita.


Kegiatan pembagian masker tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid –19 di wilayah Kabupaten Sumba Barat.


Terlihat masyarakat sangat senang dengan adanya kegiatan pembagian masker tersebut dengan Harapan dengan kegiatan ini masyarakat mengerti dan berupaya untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid –19 salah satunya dengan cara memakai masker apabila hendak keluar rumah,” ujar IPTU I Gede Ariada di sela–sela melaksanakan kegiatan.


Tidak hanya itu, di sela-sela pembagian masker juga mengihimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan berita - berita hoax / bohong terkait dengan penyebaran virus Coraon / Covid - 19, tetap memperhatikan kebersihan didalam rumah maupun dilikungan sekitar,kepada masyarakat agar tidak boleh melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang atau acara pesta rakyat lainya.


Sementara itu di tempat terpisah, Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, SH, SIK, M.Si. mengatakan saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih dengan dilaksanakannya kegiatan pembagian masker tersebut. Dengan adanya kegiatan tersebut saya berharap masyarakat semakin menyadari untuk selalu menggunakan masker apabila hendak keluar rumah,” pungkas Kapolres Sumba Barat.

 

 


C41