Polsek Mamboro Gencar Sebarkan Maklumat Kapolri

Polsek Mamboro Gencar Sebarkan Maklumat Kapolri

Tribratanewssumbabarat.com ~ Kapolsek Mamboro IPDA I Ketut Alit Y. Gandit bersama Kanit Intel Bripka Abdula melakukan Himbauan Kamtibmas dan pemasangan selebaran Maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di tempat-tempat umum di Kampung Sangomata,Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tenggah. Sabtu (18/04/2020). Pukul 08:30 Wita

Berkaitan dengan hal tersebut dengan menyikapi adanya bencana nasional saat ini yang melanda indonesia dalam hal ini wabah penyakit Covit-19 oleh karena itu Kapolri mengeluarkan maklumat guna berikan himbauan kepada semua masyarakat agar menyikapi covid-19 untuk sementara kegiatan yang mengundang berkumpulnya masyarakat untuk sementara dihentikan. Kegiatan yang dimaksud berupa acara baik pertemuan kegiatan daerah, instansi atau organisasi ataupun giat masyarakat seperti pernikaan atau acara lainnya untuk sementara di hentikan demi keamanan masing masing masyarakat agar terhindar dari covid-19.

Dalam pemasangan maklumat Kapolri dibeberapa tempat yang dilakukan Polsek Mamboro mendapat respon baik dari masyarakat. Tidak lupa pula Kapolsek memberikan sedikit terkait isi dari maklumat Kapolri agar masyarakat sehabis dibacakan bisa membaca secara diteil apa yang menjadi isi dari Maklumat Kapolri.


K2d