'Sabtu Sehat' | Kapolsek Wanukaka Pimpin Kurve Cegah Penyebaran Corona di Area Mako

'Sabtu Sehat' | Kapolsek Wanukaka Pimpin Kurve Cegah Penyebaran Corona di Area Mako

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tingkatkan kewaspadaan dengan tetap tidak panik akan penyebaran wabah penyakit khususnya Virus Corona atau Covit 19 yang saat ini santer diberitakan, jajaran Polres Sumba Barat melalui Polsek jajaran juga terus melakukan giat kurve atau kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar. 

 

Sosialisasi bagaimana agar terhindar dari Virus Corona atau Covit 19 ini juga dapat kita jumpai pada media manapun, termasuk website resmi milik Polres Sumba Barat. 'Ya, melalui Tribrata News Polres Sumba Barat serta Instagram, Facebook dan Twitter, kami selalu menyajikan informasi dan edukasi bagi masyarakat, khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat, tutur AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. pada tiap kesempatan sosialisasinya tentang bagaimana mencegah penyebaran Virus Corona atau Covit 19. 

 

Baca Juga ; 'Sabtu Sehat' | Waka Polres Sumba Barat Pimpin Apel Pagi yang Dilanjutkan Kurve Cegah Corona

 

Dan pagi ini tak kalah dengan rekan yang bertugas di Mako Polres, jajaran Polsek Wanukaka juga telah menggelar giat kurve atau kerja bakti yang juga bertajuk 'Sabtu Sehat', (21/03/2020). Dipimpin langsung oleh Kapolsek Wanukaka IPDA Ignasius S. R. Dangga, giat kurve 'Sabtu Sehat' kali ini dilakukan di area Mako Polsek Wanukaka.

Bertujuan mencegah penyebaran Virus Corona atau Covit 19 di wilayahnya, Kapolsek dan para personel Polsek Wanukaka membersihkan setiap sudut yang ada baik di dalam dan di area luar sekitar Mako. Disampaikan oleh IPDA Ignasius bahwa 'kita harus selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat mulai saat ini juga agar terhindar dari segala penyakit', tuturnya. 'Tingkatkan imunitas kita dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan rutin berolahraga', tambahnya. (f)