Sambang Desa, Aipda Andrias Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Kontrol Posko PPKM Mikro Di Desa Rewarara

Sambang Desa, Aipda Andrias Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Kontrol Posko PPKM Mikro Di Desa Rewarara

Tribratanewssumbabarat.com - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Aipda Andrias Lou, S.H., menyambangi sekaligus mengontrol Posko PPKM Skala Mikro di Desa Rewarara, Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat. Rabu (5/5/21), pukul 10.00.

 

Dalam setiap kegiatan di desa binaan, Bhabinkamtibmas selalu menyempatkan berkunjung di Posko PPKM untuk memberikan pembinaan mengenai Protokol Kesehatan.

 

“Selalu gunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan apabila beraktifitas di luar rumah.” Ujar Bhabinkamtibmas.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengatakan bahwa anggota Polsek jajaran dalam hal ini Bhabinkamtibmas secara rutin harus berkunjung ke Posko PPKM Mikro di desa binaanya masing-masing.

 

“Dalam setiap kegiatan sambang di desa binaan, Bhabinkamtibmas harus selalu menyambangi Posko PPKM untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan guna cegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumba Barat.” Ujarnya.

 

Giat  berakhir pukul 10.30 Wita, berjalan dengan aman dan lancar, warga berterimakasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas serta menerima dengan baik pesan dan imbauan yang disampaikan.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono