Sambang Desa Bondosula, Brigpol Sarifudin Himbau Warga Taat Prokes Dan Jaga Keamanan Lingkungan

Sambang Desa Bondosula, Brigpol Sarifudin Himbau Warga Taat Prokes Dan Jaga Keamanan Lingkungan

Tribratanewssusmbabarat.com - Tak henti-hentinya giat Sambang Desa terus dilakukan oleh anggota Polri terutama anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu berikan himbauan guna cipta kondisi Kamtibmas.

 

Kali ini, anggota Polsek Lamboya Brigpol Sarifudin menyambangi Desa Bondosula Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Selasa (27/4/21), pukul 10.00 Wita.

 

Brigpol Sarifudin mengimbau warga Desa Bondosula agar mentaati protokol kesehatan, terutama selalu memakai masker dalam beraktifitas sehari-hari, agar mencegah dari tertularnya Covid-19.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga untuk selalu kompak saling bahu-membahu menjaga keamanan lingkungan.

 

 

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., melalui Brigpol Sarifudin mengajak warga “mari kita senantiasa patuhi Protokol Kesehatan untuk menekan angka Positif Covid-19, jagalah diri sendiri terlebih dahulu barulah kita bisa menjaga keluarga dan orang-orang disekitar kita.” Tutup Kapolres Sumba Barat.

 

Warga Desa Lamboya menyambut baik dan berterimakasih dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya dan siap bekerjasama untuk saling bahu-membahu agar lingkungan warga Desa Lamboya aman dan tentram.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono