Sambang Waka Polres | Monev Kompol Yulius Ola di Mako Polsek Wanukaka

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tak hanya di internal Polres Sumba Barat, monitoring dan evaluasi kinerja personel juga dilakukan pada jajaran Polsek melalui giat pengawasan wilayah atau waswil yang telah dilakukan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. dan Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola.

Memastikan kinerja personel dan kondisi mako pada Polsek jajaran tetap baik dan diharapkan meningkat kearah yang lebih baik, giat monev ini dirasa perlu dilakukan secara rutin. Untuk itu Selasa (21/01/2020), Kapolres Sumba Barat bersama tim juga telah melakukan kunjungan ke Mako Polsek Wanukaka.

Baca Juga ; Sambang Kapolres | Monev AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si di Mako Polsek Loli

Didampingi oleh Kasi Propam Polres Sumba Barat AIPTU I Gusti Ngurah Agung Eka Saputra, Kasiwas AIPDA Jeimsar dan anggota Siwas serta Ba Paminal Polres Sumba Barat, kunjungan tim waswil disambut langsung oleh Kapolsek Wanukaka dan para personel Polsek Wanukaka.

Disampaikan oleh Kompol Yulius Ola selaku ketua tim waswil, seluruh personel diharapkan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan mako, guna memberikan rasa nyaman ketika bekerja. ‘Tingkatkan kedisiplinan, kekompakan, loyalitas dan aktif serta selalu semangat dalam bekerja’, ujar Waka Polres ditengah-tengah arahannya.

Arahan dan imbauan untuk tertib dalam pengadministrasian dan pelaporan sebagaimana aturan yang telah ditetapkan sesuai SOP menjadi penekanan Waka Polres, guna mendukung kinerja antar personel dan pertanggungjawaban kepada atasan.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password