Sambangi Warga Bhabinkamtibmas Pol Sub Sektor Tana Righu Beri Pesan Kamtibmas

Sambangi Warga Bhabinkamtibmas Pol Sub Sektor Tana Righu Beri Pesan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta jalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Pol Sub Sektor Tana Righu, Polres Sumba Barat Bripka Aburahman laksanakan Patroli sambang desa silaturahmi bersama tokoh masyarakat di Desa Kerekanduku Utara / Kecamatan Tana Righu Kabupaten Sumba Barat. Sabtu (27/11/2021)


Kegiatan Patroli dan tatap muka dengan salah satu tokoh masyarakat ini untuk jalin silaturahmi,jalin kemitraaan dan wujud sinergitas antara Pol Sub Sektor Tana Righu bersama warga masyarakat,dalam giat tersebut disampaikan pesan2 kamtibmas kepada tokoh masyarakat agar dapat disampaikan kepada warga yang lain diantaranya tetap jalin hubungan yang baik,bantu Pol Sub Sektor Tana Righu untuk selalu jaga Harkamtibmas untuk mewujudkan wilayah hukum polsek kudu yang aman,tertib dan kondusif serta menjalin silaturahim dengan warga masyarakat lebih akrap dan erat.


Sementara itu Kapolres Sumba Barat AKBP Fx Irwan Arianto S.I.K., M.H. menambahkan, dalam setiap kesempatan tak henti2nya polsek jajaran beri pesan pesan kamtibmas kepada Toga,Toda dan Tomas selain agar tercipta kondusifitas wilayah hal itu dilaksanakan juga untuk mempererat sinergitas antara Polri dan warga masyarakat. Pungkasnya

Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7