Sebagai Upaya Menekan Angka Kriminalitas, Polres Sumba Barat Terus Laksanakan Ops Pekat Turangga 2024

Sebagai Upaya Menekan Angka Kriminalitas, Polres Sumba Barat Terus Laksanakan Ops Pekat Turangga 2024

Tribratanewssumbabarat.com ; Polres Sumba Barat telah melaksanakan Operasi Pekat Turangga 2024 dengan tujuan utama untuk meminimalisir peredaran minuman keras, narkoba, serta berbagai kejahatan jalanan lainnya yang mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat. Operasi ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Iptu Edy Leba, yang berkomitmen untuk meningkatkan keselamatan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sumba Barat.Sabtu,24/08/2024

 

Dalam operasi ini, petugas melakukan razia di berbagai lokasi yang dicurigai sebagai tempat peredaran minuman keras dan narkoba. Selain itu, tim juga melakukan patroli intensif di jalanan untuk mencegah dan menindak pelaku kejahatan yang sering terjadi di wilayah tersebut. Operasi ini diharapkan dapat memberikan efek jera kepada para pelaku kejahatan dan meningkatkan rasa aman bagi masyarakat.

 

Kasat Samapta Iptu Edy Leba menyatakan bahwa Operasi Pekat Turangga 2024 akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan untuk memastikan Sumba Barat tetap menjadi wilayah yang aman dan kondusif. Polres Sumba Barat mengimbau masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan segala bentuk kegiatan yang mencurigakan atau melanggar hukum. 


Dengan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah Sumba Barat dapat terbebas dari ancaman kejahatan dan menjadi tempat yang lebih aman dan nyaman untuk ditinggali.


Humas polres sumba barat