Sejumlah Personel TNI - POLRI Dilibatkan Dalam Pengamanan Sholat IED Hari Raya Idul Fitri 1444 H Di Sumba Barat

Sejumlah Personel TNI - POLRI Dilibatkan Dalam Pengamanan Sholat IED Hari Raya Idul Fitri 1444 H Di Sumba Barat
Pengamanan TNI - POLRI Saat Pelaksanaan Sholat IED Di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ; Hari ini tanggal 22 April 2023 merupakan hari besar bagi seluruh umat Islam. Hampir di seluruh penjuru Tanah Air, umat Islam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 


Dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polda Nusa Tenggara Timur melaksanakan Operasi dengan sandi " Ketupat Turangga 2023 ". Operasi ini dilaksanakan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 


Khususnya di Kabupaten Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., kerahkan ratusan personel dalam pengamanan Sholat IED Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Selain personel Polres Sumba Barat, ada pula personel TNI dari Kodim 1613 Sumba Barat serta tim Patroli Mobile dari Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Sumba Barat. 


Pengamanan Sholat IED yang dilakukan Polres sumba Barat meliputi 2 Kabupaten yakni Kabupaten Sumba Barat dan kabupaten Sumba Tengah. 


Harapan besar Kapolres Sumba Barat agar dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H kali dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga masyarakat selalu aman dan nyaman dalam merayakan Idul Fitri 1444 H. 


Titik pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Sumba Barat yakni sejumlah Masjid yang melaksanakan Sholat Ied Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 


Hingga siang ini, rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H berjalan dengan aman dan lancar. Kapolres Sumba Barat juga mengharapkan partisipasi masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang selalu kondusif di perayaan Hari Raya Idul Fitri kali ini. 


Penulis : Jamet.
Penulis : Mondy.
Editor  : Kumbara.
Editor  : Kris J.
Penanggung Jawab : Ben7.