Semarak Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Sumba Barat Sore ini Kembali Menggelar Lomba Tari Kreasi Lokal di Mapolres Sumba Barat.

Semarak Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Sumba Barat Sore ini Kembali Menggelar Lomba Tari Kreasi Lokal di Mapolres Sumba Barat.
Foto : Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H. bersama pemenang Lomba Tari Kreasi Lokal. Dok. Humas Polres SB. Selasa, 21/6/22.

Tribratanewssumbabarat.com " Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Sumba Barat menggelar banyak kegiatan baik internal maupun eksternal yang melibatkan masyarakat luas. Beberapa agenda kegiatan sudah dilaksanakan diantaranya turnamen Futsal Kapolres Cup yang telah dilaksanakan secara internal, dilanjutkan dengan Open Turnamen Voli Kapolres Sumba Barat Cup yang diikuti 30 tim putra dan putri sedaratan sumba yang dibuka pada senin, 20/6/22.

Kembali, Sore ini Polres Sumba Barat menggelar lomba yang mengusung tema kearifan lokal berupa lomba tari kreasi seni budaya sumba, khususnya sumba barat yang bertempat di lapangan apel Pasola Polres Sumba Barat.

Semua kegiatan yang dilaksanakan tentunya untuk memeriahkan perayaan Hari Bhayangkara yang ke-76 pada 1 juli 2022 mendatang. Diharapkan kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan dapat mempererat hubungan baik polri dengan masyarakat dan meninggatkan citra Polri dimasyarakat.

 

Sore ini kita melaksanakan lomba tari kreasi yang di ikuti beberapa sanggar tari yang berada di kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah dan Sumba Barat Daya. Nantinya pemenang lomba akan di ikut sertakan pada ajang lomba tari kreasi di tingkat Polda Nusa Tenggara Timur.

"Sore ini lomba Tari Kreasi Lokal kita lasanakan, kita libatkan juri - juri yang berkompeten dibidangnya. Nantinya pemenang lomba Tari Kreasi Lokal ini akan kita ikut sertakan pada lomba Tari Kreasi di tingkat Polda." Ujar AKBP Agung.

Sebagai Kapolres Sumba Barat, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H. mengajak kepada masyarakat sumba Barat dan sumba tengah untuk selalu melakukan hal - hal positif. Tentunya hal ini untuk membangun citra dan nama baik dari Kabupaten yang kita cintai ini. Pungkas Kapolres.

 


Penulis : Mondy;
Penulis : Jamet;
Editor  : Kumbara;
Penanggungjawab : Been7.