Sterilisasi Gereja Jelang Ibadah Malam Pergantian Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat

Sterilisasi Gereja Jelang Ibadah Malam Pergantian Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat
Foto : Wakapolres Sumba Barat Pimpin Apel Persiapan Kegiatan Sterilisasi Gereja Jelang Ibadah Malam Pergantian Tahun 2024. Dok. Humas Polres Sumba Barat. Minggu, 31/12/23.

Tribratanewssumbabarat.com " Pelaksanaan Ibadah Malam Pergantian Tahun 2024 dilaksanakan masyarakat dengan beribadah di gereja. Sore tadi jelang pelaksanaan ibadah malam pergantian tahun Wakapolres Sumba Barat Kompol Lorensius, S.H., S.I.K., Pimpin pelaksanaan Sterilisasi yang dilaksanakan Tim Jibom Brimob Batalyon C Pelopor. Minggu, 31/12/23

 

Turut mendampingi pada kegiatan tersebut, Kabagops Polres Sumba Barat, Danki 2 dan 3 Batalyon C Pelopor dan Kasipropam Polres Sumba Barat. Kegiatan ini dilakukan di gereja - gereja yang berada di wilayah sumba tengah dan sumba barat.

 

 

Melalui Wakapolres, Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., meminta agar pelaksanaan sterilisasi gereja dilaksanakan dengan cermat, kita pastikan masyarakat nyaman dan aman dalam pelaksanaan ibadah.

 

Animo masyarakat cukup tinggi dalam menyambut malam pergantian tahun, Kapolres meminta kepada seluruh personel untuk meningkatkan kewaspadaan. Antisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi. Jangan underestimate tetap jaga keselamatan dan kesehatan, jangan arogan dan tetap humanis dalam pelaksanaan kegiatan kepolisian di lapangan. Tegas Kapolres.

 

 

Dari hasil kegiatan Sterilisasi sore tadi, tidak ditemukan hal - hal yang dapat menganggu jalannya ibadah. Namun sebagaimana penekanan dari Kapolres Sumba Barat, kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan. Kita berikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat dalam menyambut malam pergantian tahun 2024. Pungkas Kompol Loren.

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat*