TNI, Polri dan Pemda Gelar Apel Persiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun di Lapangan Apel Pasola Polres Sumba Barat

TNI, Polri dan Pemda Gelar Apel Persiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun di Lapangan Apel Pasola Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com : Sebentar lagi kita akan memasuki malam pergantian Tahun.Seperti biasanya bahwa malam pergantian tahun akan dirayakan oleh suluruh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, mala mini Polri bersama TNI dan instansi terkait akan melaksanakan Apel persiapan pengamanan malam tahun baru.

 

Yang bertempat di Lapangan Apel Pasola Polres Sumba Barat Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K. pimpin langsung Apel persiapan pengamanan malam Tahun Baru 2024 yang dihadiri oleh seluruh PJU Polres Sumba Barat, TNI dari Kodim 1613 Sumba Barat, Brimob Kompi 2 dan 3 Batalyon C Pelopor.

Apel persiapan pengamanan Malam Tahun 2024 ini bertujuan untuk memberikan keamanan serta kenyamanan masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun khususnya diwilayah hokum Polres Sumba Barat.

 

Selain menyaipkan Pleton Patroli yakni 1 Pleton Brimob dan 1 Pleton Dalmas, sejumlah personel TNI – Polri pun melaksanakan pengamanan disejumlah titik sekitaran Kota Waikabubak dan Kecamatan Katikutana.

 

Kapolres Sumba Barat mengharapkan kepada seluruh masyarakat diwilayah hokum Polres Sumba Barat akan tetap mengatisipasi hal – hal yang tidak diinginkan saat merayakan malam pergantian tahun dan lebih mengedepankan melaksanakan Ibadah bersama keluarga sebagai bentuk rasa syukur teleh melewati tahun 2023, ucap Kapolres saat diwawancarai.

 

Khususnya Tim Patroli akan melaksanakan mobile untuk memastikan perayaan malam pergantian tahun berjalan dengan aman dan tertib serta memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif.

 

Peran serta masyarakat akan sangat membantu pihak keamanan dalam menjaga stabilitas kamtibmas. Sebagai penutup Kapolres Sumba Barat mengucapkan “ Selamat Tahun Baru 2024 “ semoga tahun yang baru kita semua akan menjalani hari – hari kedepan dengan semangat baru.

 

 

*HUMAS POLRES SUMBA BARAT*