Home / BERANDA / Tim Peleton Kerangka Gelar Patroli dan Pemantuan Ketat di Kantor PPK

Tim Peleton Kerangka Gelar Patroli dan Pemantuan Ketat di Kantor PPK

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ;Rekapitulasi penghitungan surat suara hasil Pemilu 2019 yang dilakukan di Panitia Pemungutan Suara Kecamatan (PPK) di sejumlah wilayah Kota Waikabubak mendapat pengamanan ketat dari Personel Kepolisian Resot Sumba Barat.

Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK , Membentuk Tim Peleton Kerangka yang terdiri dari 3 regu, Guna pengamanan tahapan perhitungan suara tingkat PPK di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Pada hari Senin Tanggal 22 , sekitar Pukul 20.00 Wita, berdasarkan Perintah Kapolres, Peleton Kerangka Regu 1 yang dipimpin oleh KA UKL 1 AIPTU SAIHUL PIRINADI bersama bersama anggota melaksanakan Patroli sekaligus Pengamanan Rapat Pleno Rekapiltulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum tahun 2019 tingkat Kecamatan yang bertempat di Kantor Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten. Sumba Barat.

Kegiatan Patroli dan Pengamanan di Kantor Kec. Kota Waikabubak berakhir pada pukul 23.30 Wita Dalam kegiatan Patroli tersebut tidak ditemukan hal-hal yang dapat menggangu situasi Kambtibmas di wailayah hukum Polres Sumba Barat.

Tidak lupa pula para warga diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi pihak berwajib jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan.
(Humasressb.dok)
K2d

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

HUT RI Ke-74 | Merah Putih Berkibar Di Tiga Kabupaten

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tepat tanggal 17 Agustus 2019 Bangsa Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *