Tim Pengamanan Kampanye Pilkada Sumba Tengah Gelar Apel Konsolidasi di Desa Bolubokat

Tim Pengamanan Kampanye Pilkada Sumba Tengah Gelar Apel Konsolidasi di Desa Bolubokat
Wakapolres Sumba Barat pimpin apel konsolidasi di desa bolubokat,Senin (14/10). (Dok: Humas Res SB)


Tribratanewssumbabarat.com; Sumba Tengah, 14 Oktober 2024 – Tim Pengamanan Kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Tengah melaksanakan apel konsolidasi di Kampung Nghihu Wacu, Desa Bolubokat, Kecamatan Umbu Ratunggay Tengah, Kabupaten Sumba Tengah.

 

Apel tersebut dipimpin oleh Wakapolres Sumba Barat, Kompol Made Mudana, yang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim pengamanan. Ia mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan sehingga giat kampanye yang berlangsung sejauh ini berjalan dengan aman dan tertib.

 

Dalam arahannya, Kompol Made Mudana juga mengingatkan kepada tim pengamanan agar senantiasa siap siaga dan meningkatkan kewaspadaan. “Kami menghargai upaya yang telah dilakukan, tetapi penting bagi kita semua untuk tetap waspada dan menjaga keamanan, terutama menjelang giat kampanye berikutnya yang mungkin akan lebih dinamis,” ujar Wakapolres.

Tim pengamanan kampanye calon bupati dan wakil bupati Sumba tengah tetap siaga mengamankan proses kampanye, (Dok; Humas Res SB)

 

Apel ini menjadi bagian dari upaya untuk memastikan proses Pilkada di Sumba Tengah dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif. Tim pengamanan diharapkan terus berkoordinasi dengan baik, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga sepanjang proses kampanye hingga hari pemilihan.


*Humas Polres Sumba Barat*