Tingkatkan Mental Personelnya, Polres Sumba Barat Gelar Binroh Rutin

Tingkatkan Mental Personelnya, Polres Sumba Barat Gelar Binroh Rutin

Tribratnewssumbabarat.com -  Dalam membina dan memperkuat mental personel, Polres Sumba Barat rutin melaksanakan Bimbingan Rohani (Binroh) mingguan yang bertujuan untuk membentuk dan meningkatkan mental, iman dan ketakwaan personel agar tercipta karakter atau sosok Polri yang humanis, tegas serta profesional dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan.


Usai melaksanakan apel pagi, seluruh personil beragama Islam melanjutkan kegitan Binroh yang dilaksankan sekali dalam sepekan yaitu setiap hari Kamis. Layaknya hari ini (09/12/21) pagi.


Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K. M.H., “agenda ini adalah upaya untuk membentuk mental serta keperibadian yang beriman dan bertakwa personel Polres Sumba Barat sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional dengan berlandaskan iman yang kuat,” ujarnya.


Melalui kegiatan Binroh diharapkan dapat menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personel dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dapat dipikirkan secara matang.

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Ben7