TNI POLRI SOLID Menuju Masyarakat Yang Aman Dan Nyaman

TNI POLRI SOLID Menuju Masyarakat Yang Aman Dan Nyaman

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ;  TNI dan Polri merupakan dua institusi yang selalu solid dalam melaksanakan program serta kegiatan, khususnya yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal inilah yang membuat kedua institusi tersebut selalu menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik.

 

Kondisi sedemikian rupa juga terlihat pada hubungan antara Polres Sumba Barat dan Kodim 1613 Sumba Barat. Keduanya kerap melakukan kegiatan bersama dan selalu menjalin silaturahmi.

 

Dan hari ini Jumat tanggal 28 Agustus 2020 Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H. bersama Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola dan seluruh jajaran Perwira Polres Sumba Barat mendatangi Kodim 1613 Sumba Barat untuk bersilaturahmi.

 

Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Czi. Irawan Agung Wibowo, S.T.M.tr. menyambut baik kedatangan Kapolres Sumba Barat dan jajaran. Dalam pertemuan tersebut, kedua pimpinan tersebut membahas tentang berbagai hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas terutama terkait menjaga kestabilan situasi kamtibmas di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah.

 

Selain menjalin silaturahmi, keduanya juga membahas tentang sistem pengamanan jelang Pilkada Kabupaten Sumba Barat, di mana yang kita ketahui bersama bahwa TNI dan Polri merupakan dua institusi yang bertanggung jawab akan keamanan dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sumba Barat.

 

Hal tersebut membuktikan bahwa TNI dan Polri, khususnya di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah sangat solid dalam pelaksaan tugas demi memberikan kenyamanan bagi masyarakatnya. Foto bersama menjadi moment hangat yang tercipta diantara keduanya, sekaligus wujud pembuktian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara bahwa Sinergitas adalah hal yang utama. (IG)