Sosialisasi Oleh Tim Itwasda Polda NTT di Polres Sumba Barat

Sosialisasi Oleh Tim Itwasda Polda NTT di Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ; Yang bertempat di Aula Polres Sumba Barat telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Quick Wins Kegiatan 7 T.A.2029 dan Peraturan Kapolri Nomor 8 Tahun 2017, tentang penyampaian Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara di Lingkungan Polri.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Parik 1 Itbid I Itwasda Polda Nusa Tenggara Timur ( NTT ) Kompol Albert Yonathan Ndun,SH Selaku Ketua Tim.
Tim Polda NTT tersebut di dampingi langsung oleh Waka Polres Sumba Barat Kompok Yulius Ola dan di hadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan seluruh Operator Quick Wins. ( Jumat, 28 Agustus 2020 )

Dalam kegiatan yang berlangsung tersebut, Tim Sosialisasi memaparkan berbagai materi yang berkaitan dengan sosialisasi diatas yakni tentang Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara di Lingkungan Polri maupun berkaitan tentang Quick Wins Kegiatan 7.

Selain melaksanakan sosialisasi, Tim dari Polda NTT tersebut juga memberi motivasi kepada para Operator Quick agar tetap semangat dan bertanggung jawab dengan pengisian aplikasi maupun pelaporan. IG