Vaksinasi Covid-19 dan Pengobatan Umum Gratis Serentak Polres Sumba Barat, dalam Rangka Hari Bhayangkara ke - 76

Vaksinasi Covid-19 dan Pengobatan Umum Gratis Serentak Polres Sumba Barat, dalam Rangka Hari Bhayangkara ke - 76

Tribratanewssumbabarat.com ; Jelang Hari Bhayangkara ke - 76, berbagai kegiatan pun dilakukan oleh Polri baik di tingkat Pusat, Daerah maupun kewilayahan. Tak ketinggalan Polres Sumba Barat juga menyelenggarakan berbagai agenda - agenda pentig yang sudah mulai dilaksanakan, salah satunya yakni pelaksanaan vaksinasi dan pengobatan gratis yang dilaksnakan pada hari ini di Lapangan Apel Pasola Polres Sumba Barat. Jumat, (17/6/22)

 


Pelaksanaan Vaksinasi dan pengobatan gratis jelang Hari Bhayangkara ke - 76, Polres Sumba Barat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sumba Barat khususnya Dinas Kesehatan kabupaten Sumba Barat. Pelaksanaan Vaksinasi dan Pengobatan Gratis hari ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia yang dipantau oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. secara virtual. 


Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H. memerintah agar kendaraan dinas Polres Sumba Barat dikerahkan untuk menjemput para warga yang akan melaksanakan vaksinasi di Polres Sumba Barat. Bhabinkamtibmas dilibatkan dari pendataan masyarakat yang belum melaksnakan vaksinasi covid - 19 untuk diikutsertakan dalam pelaksnakaan vaksinasi dalam rangka Hari Bhayangkara Ke - 76 kali ini, hingga seluruh masyarakat sudah mendapatkan pelayanan vaksinasi. Hal ini dilakukan sebagai langkah Polri dalam membantu percepatan penanganan covid - 19. 

 


Kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.00 Wita berakhir pada pukul 15.00 Wita dengan total yang vaksin 123 orang. 

 


Selain vaksinasi dan pengobatan gratis, dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 76, Polres Sumba Barat masih akan melaksnakan sejumlah kegiatan yang bermanfaat bagi masya rakat sebagaimana semangat pada perayaan Hari Bhayangkara Ke - 76 yaitu.

"Polri Yang Presisi  Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh."

 


Penulis : Mondy;
Penulis : Jamet;
Editor  : Kumbara;
Penanggungjawab : Been7.