Kapolres Sumba Barat Pimpin Sosialisasi DIPA - RKA/KL & Penandatanganan Perjanjian Kinerja TA 2021

Kapolres Sumba Barat Pimpin Sosialisasi DIPA - RKA/KL & Penandatanganan Perjanjian Kinerja TA 2021

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tahun Anggaran 2020 telah berakhir, dan perencanaan sekaligus penganggaran kegiatan untuk Tahun Anggaran 2021 juga telah dilakukan oleh seluruh fungsi yang ada di jajaran Polres Sumba Barat.



Bertujuan untuk mendukung kinerja personel sekaligus menjadikan wilayah hukum Polres Sumba Barat semakin aman, nyaman, tentram dan harmonis melalui program-program yang sudah diajukan di Tahun 2021, AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. berharap kedepan seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan amanah.



Berkaitan dengan hal tersebut, Rabu (30/12/2020) telah digelar giat Sosialisasi DIPA - RKA/KL dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun Anggaran 2021 di Satuan Kerja Polres Sumba Barat. Bertempat di Aula Mapolres Sumba Barat, giat yang berlangsung sekitar pukul 10.00 Wita ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H.



Dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Paurmintu dan Kasium Polsek yang ada di Satuan Kerja Polres Sumba Barat, paparan Sosialisasi DIPA - RKA/KL Tahun Anggaran 2021 disampaikan oleh Kabag Ren Polres Sumba Barat. Menyampaikan detail seluruh program dan kegiatan yang telah diajukan oleh setiap fungsi, Kabag Ren menjelaskan detail proses pengajuan hingga pertanggungjawaban kegiatan.

 



'Saya berharap seluruh fungsi di Satuan Kerja Polres Sumba Barat dapat melaksanakan semua program dan kegiatan yang telah diajukan, sehingga membawa impact positif buat masyarakat yang ada di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah', tutur Kapolres mengakhiri giat Sosialisasi DIPA - RKA/KL dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun Anggaran 2021. (FF36)