Datangi Para Nelayan, Bripka Lukman Berikan Himbauan Terkait Kewaspadaan Terhadap Covid - 19

Datangi Para Nelayan, Bripka Lukman Berikan Himbauan Terkait Kewaspadaan Terhadap Covid - 19

Tribratanewssumbabarat.com ; Pada masa pandemi ini dengan adanya kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

 

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Bripka Lukman HS menyambangi warga binaannya bapak Mona Ngara bersama warga nelayan Kampung Pantai Pahiwi, Desa Waihura,, Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat. Jumat, (10/12/2021).

 

Pada kesempatan tersebut Bripka Lukman mengimbau masyarakat agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu cuci tangan tangan apabila beraktifitas di luar rumah.

 

“Jangan pernah melupakan masker dan mencuci tangan apabila hendak beraktifitas didalam maupun diluar rumah agar kita tidak tertular Covid-19,” ujar Lukman.

  

Bripka Lukman juga menyampaikan pesan dari Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., kepada warga, “jagalah kebersihan lingkungan tempat tinggal kita, selalu gunakan masker dan mencuci tangan, perbanyak mengkonsumsi buah dan air putih serta jangan lupa berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita agar terhindar dari Virus Corona (Covid-19),” tandasnya.

 

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7