Home / BERANDA / Waka Polres Sumba Barat Pantau Pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Sumba Barat Daya

Waka Polres Sumba Barat Pantau Pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Sumba Barat Daya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Memantau situasi dan kondisi pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif Tahun 2019 masih menjadi fokus utama seluruh jajaran Polres Sumba Barat, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. Seperti yang telah dilakukan oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol I Nyoman B. Artawan, S.I.K. ,SH., M.M. bersama rombongan, Rabu (17/04/2019).

Seperti halnya Kapolres Sumba Barat yang melakukan pemantauan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumba Barat, Waka Polres juga melakukan pemantauan di wilayah Kabupaten Sumba Barat Daya. Kunjungan ke Polsek Wewewa Timur, Polsek Wewewa Barat, Polsek Kodi Utara, Polsek Kodi Bangedo dan Polsek Loura ia lakukan demi memastikan proses pencoblosan berlangsung aman, tertib dan kondusif.

Baca Juga : 

Jamin Keamanan & Kenyamanan Masyarakat, Kapolres Sumba Barat Pantau Langsung Pemilu 2019

Disampaikan olehnya pada setiap kunjungan bahwa seluruh personil diharapkan untuk selalu semangat dan bekerja sama dengan sesama anggota serta masyarakat sekitar selama berlangsungnya proses pencoblosan hingga penghitungan suara yang masih berlangsung. Hal ini bertujuan agar pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di wilayah hukum Polres Sumba Barat dapat berjalan sukses dan damai, tuturnya.

Mengawali tugasnya sejak dari pukul 10.30 Wita saat berita ini dilansir, Waka Polres Sumba Barat bersama rombongan masih bertugas menyusuri wilayah demi Sumba yang aman, tertib dan kondusif.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Bripka Jayadi Monitoring Pembangunan Gedung PAUD & Pustu Berbasis Swakelola

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Wanukaka ; Pemerintah Desa Praibakul, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *