Meningkatkan Kesadaran Berlalu Lintas, Polres Sumba Barat Melaksanakan Ops Zebra Turangga 2020

Meningkatkan Kesadaran Berlalu Lintas, Polres Sumba Barat Melaksanakan Ops Zebra Turangga 2020

Tribratanewssumbabarat.com  ; Terhitung hari ini Senin tanggal 26 Oktober  2020, Operasi Zebra Turangga 2020 akan dilaksanakan oleh Polres Sumba Barat hingga 14 hari kedepan. Pada Pukul 17.00 Wita, Personil Polres Sumba Barat langsung melaksanakan Operasi Zebra di seputran Waikabubak Kabupaten Sumba Barat.

 

Operasi tersebut dilaksanakan demi meningkatkan ketertiban serta kesadaran masyarakat dalam mentaati aturan lalulintas yang berlaku. Dalam giat Operasi tersebut, personil Polres Sumba Barat mengimbau seluruh pengendara kendaraan bermotor agar melengkapi diri dengan berbagai kelengkapan berlalulintas seperti Helm, Spion, STNK, SIM dan lain – lain.

 

Apa yang dilakukan oleh Polres Sumba Barat merupakan salah satu langkah dalam  meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintad maupun kewaspaan saat berkendara demi keselamatan bersama.

 

Terlepas dari hal tersebut diatas, berkaitan dengan saat ini kita berada dalam situasi pandemi covid 19,  melalui Ops Zebra Turangga 2020 juga diingatkan agar masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetep menggunakan masker, mencuci tangan dan tetap menghindari keramaian.IG