Kapolres Sumba Barat Pimpin Latihan Pra Operasi Semana Santa Ranakah 2021 Jelang Perayaan Paskah

Kapolres Sumba Barat Pimpin Latihan Pra Operasi Semana Santa Ranakah 2021 Jelang Perayaan Paskah

 

Tribratanewssumbabarat.com ; Hari ini Rabu tanggal 24 Maret 2021 yang bertempat di Aula Polres Sumba Barat telah berlangsung kegiatan Latihan Pra Operasi Semana Santa Ranakah 2021 jelang pengamanan Hari Raya Paskah tahun 2021 ini.

 

Kegiatan Latihan Pra Operasi tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., dan di hadiri oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola, Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara serta seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan Operasi Semana Santa Ranakah 2021. 


Operasi Semana Santa Ranakah 2021 yang akan dilaksanakan sejak 25 Maret 2021 s/d 08 April 2021 dengan target berbagai tindak kejahatan maupun hal - hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas jelang pelaksanaan Hari Raya Paskah tahun 2021. 


Pada Latihan Pra Operasi, Kapolres Sumba Barat menyampaikan agar seluruh personil yang terlibat dalam Operasi tersebut dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta mengedepankan kedisiplinan. Kapolres Sumba Barat juga menyampaikan agar mengambil tindakan tegas sesuai dengan prosedur yang berlaku bagi siapapun yang mengganggu situasi kamtibmas jelang pelaksanaan Hari Raya Paskah 2021.


Kapolres Sumba Barat berharap agar dalam pelaksanaan Operasi tersebut khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat, masyarakat dapat berpartisipasi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang pelaksanaan Hari Raya Paskah tahun 2021 ini. IG