Home / BERANDA / Waka Polres Sumba Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2019

Waka Polres Sumba Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2019

POLRES SUMBA BARAT ; Mulai hari ini Senin tanggal 29 April 2019 sampai dengan tanggal 12 Mei 2019 akan digelar Operasi Keselamatan 2019 Serentak di seluruh Indonesia. Gelar operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berkendara.

Menindak lanjuti giat tersebut pagi ini Senin (29/04/2019), bertempat di halaman Mapolres Sumba Barat telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2019. Dimulai sekitar pukul 08.00 Wita, selain bertujuan untuk mengecek kesiapan para personel Polres Sumba Barat, giat apel pagi ini dilakukan dalam rangka Cipta Kondisi Pasca Pemilu Serentak Tahun 2019 dan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H Tahun 2019.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Waka Polres Sumba Barat Kompol I Nyoman B. Artawan, S.I.K., SH., M.M., dan sebagai Komandan Upacara yakni Kasat Lantas Polres Sumba Barat AKP Imanuel Zakarias. Hadir dan ikut serta dalam apel gelar pasukan yakni seluruh pejabat utama Polres Sumba Barat yang terdiri dari para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran dan seluruh personel Polres Sumba Barat yang berjumlah 230 orang.

Disampaikan oleh Waka Polres Sumba Barat dalam amanatnya, bahwa Operasi Keselamatan ini bersifat simpatik. Di mana besar harapan kita semua dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat (Public Trust) kepada Anggota Polri, khususnya Anggota Polisi Lalu Lintas.Menutup gelar apel, Waka Polres berkesempatan menyematkan pita secara simbolis di bahu para anggota yang menandakan bahwa seluruh jajaran Polres Sumba Barat khususnya fungsi Lalu Lintas siap menjalankan Operasi Keselamatan 2019 di wilayah hukum Polres Sumba Barat.(FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli Sambang ke Warga Binaan, Brigpol Casper Berpesan Hal Ini …

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi ; Lebih dekat dengan masyarakat menjadi prioritas dan keseharian seorang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *