Kabag Ren Polres Sumba Barat AKP Yuliantara Lakukan Supervisi Pelaksanaan Anggaran Di Polsek Lamboya

Kabag Ren Polres Sumba Barat AKP Yuliantara Lakukan Supervisi Pelaksanaan Anggaran Di Polsek Lamboya

Tribratanewssumbabarat.com ; Bertempat di Mapolsek Lamboya telah dilakukan kegiatan Supervisi Pelaksanaan Anggaran. Senin sore, (5/7/21).

 

Giat tersebut dipimpin oleh Kabag Ren Polres Sumba Barat AKP A. A. K. Yuliantara didampingi Kasiwas Polres Sumba Barat Aipda Jeimsar bersama 3 (tiga) anggota Polres Sumba Barat dan dihadiri oleh Kapolsek Lamboya, Waka Polsek Lamboya, Ka Sub Sektor Gaura dan anggota Polsek Lamboya serta anggota Pol Sub Sektor Gaura. 

 

Maksud dan tujuan dilaksanakannya giat tersebut adalah Pengawasan Administrasi dan Perubahan Kode Program Kegiatan/Renbut.

 

Adapun beberapa arahan yang disampaikan oleh Kabag Ren Polres Sumba Barat antara lain :

  1. Ucapan terima kasih atas kesiapan Anggota Polsek Lamboya karena sudah berkenan menerima kami hari ini.
  2. Selalu menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.
  3. Selalu menjaga kebersihan dan kerapihan Mako agar terlihat asri dan tertata.
  4. Agar piket jaga selalu membunyikan lonceng, tidak membuka pakaian dinas pada saat melaksanakan piket serta mengibarkan dan menurunkan bendera sesuai dengan waktu dan prosedur yang ada.
  5. Agar anggota tidak melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi.
  6. Terkait anggaran semua pelaksanaan tugas sudah ada anggaraan oleh karena itu buatkan rencana kegiatan dan Kasium agar menyelesaikan Renbut tepat waktu sehingga tidak ada teguran.

 

Kabag Ren juga menyampaikan pesan dari Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., kepada anggota yang hadir untuk selalu menjaga kekompakan, dan jangan ada blok-blokan dalam pelaksaan tugas,” ujarnya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Bento