Wakapolres Sumba Barat Bersama Seksi Propam Mengecek Sikap Tampang, Gampol Dan Kelengkapan Personil

Wakapolres Sumba Barat Bersama Seksi Propam Mengecek Sikap Tampang, Gampol Dan Kelengkapan Personil

Tribratanewssumbabarat.com - Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., memerintahkan seluruh anggota untuk selalu memperhatikan sikap tampang, gampol , senpi dan kelengkapan surat-surat data diri, karena anggota Polri merupakan contoh langsung bagi masyarakat.

 

Menindaklanjuti perintah tersebut, usai melaksanakan apel pagi Wakapolres Sumba Barat Kompol Yulius Ola bersama PJU Polres Sumba Barat didampingi Kasi Propam Aiptu I Gst. Ngr. Agung Eka S., dan anggota Propam langsung melakukan pengecekan terhadap personil Polres Sumba Barat yang hadir dalam apel. Selasa (18/5/21), pukul 08.30 Wita.

 

Didampingi PJU dan Kasi Propam, Wakapolres Sumba Barat berjalan diantara barisan personil untuk mengecek langsung personil Polres Sumba Barat.

 

“Seorang anggota Polri harus menjaga kerapihan dan kebersihan dalam berpakaian dinas, apalagi di masa pandemi Covid-19 ini, karena kita adalah teladan bagi masyarakat.” Ujar Wakapolres.

 

 


 

Kasi Propam mengecek gampol yang harus sesuai dengan ketentuan serta kelengkapan data diri anggota, seperti KTA, KTP dan SIM.

 

“Sebelum menertibkan masyarakat terlebih dahulu kita yang harus tertib.” Ujar Kasi Propam.

 

 

 

Wakapolres Sumba Barat Kompol Yulius Ola dalam arahanya menekankan kepada personil untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena jika lingkungan bersih dan sehat maka orang yang ada di dalamnya termasuk dalam pelayanan kepada masyarakat akan maksimal.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono