Wujud Empati Kapolres Sumba Barat Sambangi Personelnya Yang Terpapar Covid-19 Dengan Beri Motifasi Dan Dukungan Moril.

Wujud Empati Kapolres Sumba Barat Sambangi Personelnya Yang Terpapar Covid-19 Dengan Beri Motifasi Dan Dukungan Moril.

Tribratanewssumbabarat.com"  Kapolres Sumba Barat AKBP FX IRWAN ARIANTO S.I.K., M.H., melaksanakan bansos dengan menyambangi sejumlah personel yang sedang menjalani pemulihan (isolasi mandiri) akibat terpapar covid-19. Didampingi Wakapolres Sumba barat dan sejumlah Pejabat Utama Polres Sumba Barat, Kapolres datangi satu persatu anggotanya yang sedang jalani isolasi mandiri, Sabtu (7/8/21).

Sebagai wujud empati kita keluarga besar Polres Sumba Barat, kami berikan bantuan sosial berupa sejumlah kebutuhan pokok, masker dan juga vitamin dengan harapan dapat membantu meringankan beban bagi anggota yang sedang menjalani pemulihan.


Kapolres juga memberi motifasi agar anggotanya tetap semangat dalam menjalani masa pemulihan ini, lakukan hal positif selama masa pemulihan agar imun kita terus meningkat dan dapat melawan virus yang ada. Ucap AKBP FX Irwan.

 


Ucapan terimakasih dengan rasa haru disampaikan anggota yang sedang menjalani masa pemulihan, atas begitu besarnya perhatian dan motifasi yang diberikan Kapolres Sumba Barat. Denga tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan baksos Polres Sumba Barat berakhir 11.05 wita.


Penulis : Kumbara
Penulis : Konan
Penulis : Jamet
Editor  : Ben7.