Aipda Agus Pusminto dan Bripka Bernard Kunjungi Desa Patiala Dete

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Lamboya ; Menciptakan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakat selalu dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Hal inilah yang dilakukan oleh tim dari Polsek Lamboya, Sabtu (03/08/2019). Kanit Intel Aipda Agus Pusminto dan Ka SPKT II Bripka Bernard B Pai Melakukan Patroli dialogis berkeliling sekaligus mengunjungi warga di Kampung Pegarewa, Desa Patiala Dete, Kecamatan Lamboya Barat, Kabupaten Sumba Barat.

Baca Juga ; Pengadilan Negeri Waikabubak Menolak Permohonan Praperadilan Terkait Pungli di Kabupaten SBD

Dalam gelar Patroli, dilanjutkan mengunjungi rumah salah satu warga di Kampung Pagarewa, kedua utusan Polsek Lamboya ini berkesempatan menyampaikan imbauan dan arahan kepada warga untuk ikut serta dalam menjaga serta menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

Di kesempatan terakhir gelar Patroli dialogis ini, menyisipkan pesan larangan membawa senjata tajam di tempat umum dan larangan mengkonsumsi atau menjual minuman keras (miras). Dan tidak dibenarkan main hakim sendiri, apalagi sampai melibatkan keluarga yang dapat memicu terjadinya perkelahian di mana dapat merugikan orang lain terlebih diri sendiri, ujar Aipda Agus Pusminto.

(FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password