Pimpin Operasi Gabungan Jelang Malam Tahun Baru, Kapolres Sumba Barat Sampaikan Berbagai Himbauan

Pimpin Operasi Gabungan Jelang  Malam Tahun Baru, Kapolres Sumba Barat Sampaikan Berbagai Himbauan

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru kali in,li, berbagai agenda telah dilakukan Polres Sumba Barat baik patroli skala besar maupun himbauan melalu spanduk, video, meme dan tatap muka. Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., melalui himbauan tertulis, ada beberapa poin yang beliau sampaikan berkaitan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini.


Hal tersebut di lakukan demi kepentingan umum yakni dimasa pandemi covid 19 untuk tetap mentaati protokol kesehatan serta tetap terjaga nya situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah.


Hari Selasa tanggal 29 Desember 2020 pukul 21.00, Kapolres Sumba Barat memimpin langsung Operasi gabungan yakni Operasi Aman Nusa II dan Operasi Lilin Turangga 2020. Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sumba Barat bersama Tim Operasi menyambangi warga untuk memberikan imbauan terkait perayaan Malam Tahun Baru serta kesadaran bersama dalam mengikuti protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid 19.


Pada kegiatan patroli tersebut, Kapolres Sumba Barat juga memantau beberapa tempat yang dianggap rawan akan tindak kejahatan, sehingga dapat memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada masyarakat.


Berkaitan dengan perayaan Malam Tahun Baru memasuki tahun 2021, Kapolres Sumba Barat mengharapkan adanya partisipasi dari semua pihak terutama masyarakat sehingga dapat berjalan dengan aman dan nyaman serta terlaksananya protokol kesehatan demi kepentingan bersama. IG