Ciptakan Situasi Kamtibmas, Kapolsek Loura Bekerjasama Dengan Pemerintah Desa

Tribratanewssumbabarat.com ; Memciptakan situasi kamtibmas yang selalu kondusif tidak hanya dilakukan oleh lembaga yang berwenang. Dalam hal tersebut, dibutuhkan kerjasama antar pihak pemerintah maupun partisipasi seluruh masyarakat.

Sebagai Kepala Sektor Loura, Kompol I Ketut Mastina, S.Sos mengajak semua unsur untuk bekerjasama dalam membangun keamanan dan kenyamanan masyarakat di Wilayah hukum Polsek Loura secara khusus.

Hari Rabu tanggal 17 Juli 2019 Kapolsek Loura bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang di Desa Weerena, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya. Dalam sambang tersebut, Kapolsek Loura mengajak Pemerintah Desa serta masyarakat untuk saling mendukung satu sama lain dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih baik. Tak lupa pula pada kesempatan tersebut Kapolsek Loura juga mengimbau agar dalam pengelolaan Anggara Dana Desa ( ADD ) dapat bermanfaat dengan baik sehingga berguna untuk masyarakat serta terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Giat tersebut diakhiri dengan imbauan agar seluruh masyarakat tidak terprovokasi dengan berbagai isu provokatif yang justru dapat mengganggu situasi kamtibmas di Desa. IG

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password