Dalam Rangka Ops Ketupat Turangga 2022, Polri Masih Terus Siaga

Dalam Rangka Ops Ketupat Turangga 2022, Polri Masih Terus Siaga
Personel Polsek Katikutana Saat Melaksanakan Piket Pos Pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2022 di Wilayah Kabupaten Sumba Tengah, Minggu (8/5)

 

Tribatanewssumbabarat.com - Dalam rangka pengamanan  Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polri melaksanakan Operasi Ketupat Turangga 2022 sejak tanggal 28 April 2022 sampai dengan 9 Mei 2022. 

 

Giat Pengamanan tersebut berdasarkan Surat perintah tugas Kapolres Sumba Barat Nomor : Sprin/49/IV/ OPS.1.1/2022 tentang Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Opersi Ketupat Turangga 2022.

 

Seprti yang di lakukan Personel Polsek Katikutana di wilayah Hukumnya, Personel yang telah di tugaskan baik di Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan Ops Ketupat sedang melaksanakan tugas. Selain melaksanakan piket jaga di Pos Pam dan Pos Yan,  juga terlibat dalam pengamanan Sholat Ied di sejumlah Masjid. Minggu (8/05/2022).

 

Selaku Kapolres Sumba Barat, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H., memerintahkan kepada seluruh jajarannya  yang terlibat Sprin Ops Ketupat Turangga 2022 agar mengoptimalkan kegiatan pengamanan maupun pelayanan agar masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H merasa aman dan nyaman. 

 

“Agar personel yang melaksanakan penjagaan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan untuk tidak meninggalkan Pos pada saat piket. Kapolres juga mengingatkan agar mengoptimalkan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan Ops Ketupata Turangga 2022” Ucap Kapolres.

 

Selain pengamanan, Kapolres Sumba Barat memerintah agar personel melaksanakan Patroli baik di malam hari maupun di siang hari. 

 

Harapan besar Kapolres Sumba Barat agar seluruh masyarakat dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

 

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Reymond
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.